Halaman

Kamis, 31 Januari 2013

Emas Syariah Kini Ngetren Buat Tabungan

Pengelolaan produk emas syariah saat ini menunjukkan tren peningkatan. Respons konsumen yang bagus membuat emas syariah menjadi produk tabungan bagi masyarakat. Salah satunya dengan adanya kreatifitas usahawan muda Indonesia yang tak bisa dipandang sebelah mata ini.

Presiden Direktur PT Gold Bullion Indonesia, Fadzli Mohamed, menyatakan produk emas syariah yang digagasnya dapat memberikan makna tersendiri. Bahkan, produk emas yang dipeloporinya menjadi peroduk kreatif dalam ajang Indonesian Creativity Award 2013.
"Gold Bullion Indonesia dinobatkan sebagai The best Precious Metals Trading Company of the year pada Indonesian Creativity Award 2013," kata Fadzli Mohamed, dalam keterangannya, di Jakarta, Ahad (20/1).
Oleh karena itu, lanjutnya, target Gold Billion Indonesia bukan hanya bertambahnya jangkauan layanan melalui 40 kantor cabang. Tapi, juga peningkatan volume jual emas dua kali lipat.
"Tahun lalu kita berhasil menjual tiga ton emas. Maka, harus naik jadi enam ton emas pada tahun ini," ujarnya.
Menurutnya, penghargaan ini menjadi tantangan baru bagi seluruh elemen di Gold Billion Indonesia agar dapat meningkatkan prestasi pada tahun berikutnya. Dia pun memastikan kepemilikan emas di tahun depan bakal meningkat. Karena, nilai emas yang cenderung baik dan bahkan bernilai lebih. 
Beberapa negara di Eropa pun, lanjut dia, mulai menggunakan emas sebagai patokan nilai tukar. Dengan berbagai alasan dari manfaat emas.
"Jadi sudah saatnya pula masyarakat Indonesia melihat emas sebagai tabungan yang bernilai," ucapnya.


Sumber: http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/syariah-ekonomi/13/01/20/mgwisd-emas-syariah-kini-ngetren-buat-tabungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar